BIBLIOGRAPHY
Samin, S. M. (2020). Bahan Ajar Matrikulasi Pendidikan Bahasa Arab. Al-Hikmah: Jurnal Agama dan Ilmu Pengetahuan, 17(1), 1-10.
Ahmad, S. Pendidikan Kemandirian dalam Islam. Journal Sport Area, 1(2), 59-67.
Samin, S. M. (2020). Heutagogy Approach for the Teaching of Arabic Language in Islamic Education at Universitas Islam Riau. ALSINATUNA, 5(1), 20-29.
Saproni, S. (2018, November). Leadership Mentality in Indonesia’s PTKIS Internationalization. In PROCEEDINGS INTERNATIONAL CONFERENCE BKSPTIS 2018.
Samin, S. M. (2019). KEMANDIRIAN BELAJAR BAGI PEMBELAJAR BAHASA ARAB DI TINGKAT PERGURUAN TINGGI DI ERA 4.0. Prosiding Pertemuan Ilmiah Internasional Bahasa Arab, 613-618.
UMAT, S. B. MENUJU PREDIKAT SEBAIK-BAIK UMAT.
Ahmad, S. (2018). الكتاب المدرسي لتعليم اللغة العربية للناطقين بغيرها: أهميته، ووظائه، وأهداف تعليمها. Al-Manar, 1(8).
Tinggalkan komentar