REHAT : PASTUR DAN PAK KIYAI   Leave a comment

Di pesawat ada Pastur dan Pak Kyai duduk sebaris, Lalu datang pramugari.
Pramugari : "Hallo tuan2, ada
yang mau sampanye?"

Pastur : "Iya, terima kasih nona. Tolong 2 gelas ya… Ayo Pak Kyai, kita rayakan pertemuan ini dengan minum sampanye !!"
Kyai : "Saya teh hangat saja!!"
Pastur : "Waaah… Pak Kyai
jangan sungkan2! Jarang2 kita
minum sampanye bareng2… "
Kyai : "Maaf, agama saya
melarang minum alkohol!!"
Pastur terdiam sambil
menenggak sampanye.
Pastur : "Waaah sayang sekali
Pak Kyai, barang enak begini
tidak suka…"
Pak Kyai hanya menghela nafas.
Sampai di Bandara, mereka
berjalan ke tempat penjemputan. Dari kejauhan datang 4 wanita cantik dan muda, sambil memanggil Pak Kyai.
Wanita2 : "Abah.. Abah.. Selamat datang…… " *Muach… muach….. sambil cium tangan*
Pastur : "Putri nya cantik2 ya… kuliah semua?"
Kyai : "Ooooh.. Mereka istri2
saya, kenalkan Pastur. Lho…
Pastur tidak ada istri yang
jemput?"
Pastur : "Hmmm… Saya tidak
punya istri, agama saya melarang saya menikah.. " *sambil
menghela nafas*
Kyai : "Waah…sayang sekali,
barang enak begini, Pastur tidak suka."

Posted September 11, 2014 by Saproni M Samin in BUKU

Tinggalkan Balasan

