Wakaf Palestina Ingatkan Bahaya Pembangunan 100 Unit Pemukiman Yahudi di Al-Quds   Leave a comment

Gaza – Infopalestina: Menteri Wakaf dan Urusan Agama di pemerintah Palestina Thalib Abu Sya’r mengingatkan bahaya penerapan rencana Israel membangun 100 unit pemukiman di kotaJerusalem (Al-Quds). Pengumuman pembangunan 100 unit ini dilakukan pada saat kunjungan delegasi Amerika Mitchael dan bertemu dengan PM Israel Benjamen Netanyahu.

Dalam pertanyaan persnya kemarin Jumat (7/5) yang salinannya diterima oleh Infopalestina bahwa diperkirakan media-media Israel akan mempublikasikan melalui internet soal propaganda beracun akhir pekan menyerukan public Israel untuk bergabung dengan Kelompok Investor untuk mendirikan kampung pemukiman yahudi di kotaJerusalem.

Menteri Palestina ini menegaskan, pengumuman Israel dalam hal ini mencakup rencana pembangunan pemukiman di dua tempat di masing-masing tempat ada 40 hingga 50 unit pemukiman yahudi.

Ia menjelaskan bahwa pemerintah Israel bermain dengan permainan hina dalam hal ini. Menurut Israel pembangunan proyek baru ini tidak masih dalam rencana pembekuan pemukiman Israel sebab proyek ini sudah disetujui.

Ia menambahkan, pengumuman investor Israel dalam hal ini akan mempengaruhi masa depan Jerusalem. Sebab dua titik pembangunan pemukiman ini berada di Bethanina dan Sha’vat dan akan membuat nama baru bagi kampung yahudi “Nov Shamuel” dan bisa jadi akan memperluas pemukiman Harhoma.

Salah seorang aktivis pemukiman Erieh Knig mengatakan, rencana yahudi ini sudah dilakukan sejak enam bulan dan akan dilakukan selama dua tahun ke depan.

Abu Sya’r meminta kepada semua pihak yang berkonpetensi dari pemimpin Arab dan kaum muslimin untuk segera bergerak menyelamatkan kota suci ini dari rencana jahat yahudisasi Israel. (bn-bsyr)

Posted Mei 8, 2010 by Saproni M Samin in BUKU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: